Selasa, 23 Agustus 2022

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN

 


Ulang tahun ialah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun.

berikut ucapan Ulang Tahun:

1.  Hari ini adalah hari spesial untukmu, jangan lupa untuk tersenyum seperti matahari yang bersinar & bersyukur. Selamat ulang tahun anakku!

2.Di usiamu yang bertambah, akan menjadi suatu dari banyak kesempatan dan pengalaman hidup di masa yang akan datang. Ibu berharap kamu menjadi yang terbaik di usia ini.

3. Kamu secara bertahap naiki tangga masa dewasa. Aku selalu berdoa agar duniamu seindah kehadiranmu dalam hidupku. Selamat ulang tahun.

4. mengingjak remaja ialah salah satu masa terbaik dalam kehidupanmu. Kami berharap, kamu dapat menikmati  hal menarik dan penuh keberkahan yang datang di setiap harinya. Tetap pintar-pintar dalam menjaga diri, Mama dan Papa yakin kamu bisa menjaga diri dengan baik dan tumbuh besar menjadi orang yang berguna. Selamat ulang tahun!

5. Sebagai seorang remaja, kamu pasti akan meraih kesuksesan dalam hidupmu di masa datang jika kamu tidak pernah berhenti mengejar cita-citamu. Jadi, tetaplah percaya diri dan teruslah berusaha karena kesuksesan akan selalu menjadi milikmu. Terus melangkah, jangan goyah. menjadi mandirilah mulai saat ini. Selamat ulang tahun anakku tersayang.




Selamat Ulang Tahun!

0 comments:

Posting Komentar